Download Film Anime Kizumonogatari I: Tekketsu-hen

Kizumonogatari I: Tekketsu-hen (2016) Merupakan salah satu anime yang tayang pada Winter 2016, anime ini sendiri termasuk anime yang memiliki Type Movie, dengan jumlah episode yang tersedia pada seri ini adalah 1 episode, dengan durasi yang dihadirkan pada seri yang pertama ini cukup lama yakninya sekitar kurang lebih 1 jam 4 menit. Anime ini sendiri terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari cerita pada ight novel nya. 


Anime ini memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan sehingga akan menampilkan ceirita yang menarik, genre tersebut diantaranya yaitu Action, Horror, Mystery, Supernatural, Vampire. Dan yang membuat anime ini adalah sebuah perusahaan yang cukup besar asal jepang yang bernama Shaft.

Film Kizumonogatari I: Tekketsu-hen 2016 adalah film trilogi yang diproduksi berdasarkan novel prekuel Kizumonogatari. Selain itu, untuk sequel nya juga sudah diumumkan, dimana movie kedua akan diberi judul “Kizumonogatari II Nekketsu-hen”(Passionate Blood) serta movie yang ketiga berjudul “Kizumonogatari III Reiketsu-hen” (Cold Blood).
Dalam film pertama ini, Kizumonogatari I: Tekketsu-hen akan mengisahkan Kiss Shot Acerola Orion Heart Under Blade ketika kejadian Golden Week yang melibatkan Hanekawa serta Araragi yang sudah merubah seluruh hidupnya.


Detail Film Kizumonogatari I: Tekketsu-hen (Anime Movie 2016)

Japanese : 傷物語
Genre : Action, Mystery, Romance, Supernatural
Sutradara : Akiyuki Shinbō, Tatsuya Oishi
Penulis : Fuyashi Tō, Akiyuki Shinbō
Produksi : Studio Shaft
Pengisi Suara Karakter Kizumonogatari I: Tekketsu-hen :

Hiroshi Kamiya – Koyomi Araragi
Maaya Sakamoto – Shinobu Oshino
Yui Horie – Tsubasa Hanekawa
Takahiro Sakurai – Meme Oshino

Distributor : Toho Visual
Original creator : NisiO isin
Character Design : Akio Watanabe, Hideyuki Morioka
Sound Director : Yota Tsuruoka
Animation Production : SHAFT
Production : Aniplex, Kodansha, SHAFT
Tanggal Rilis : 8 januari 2016


Post a Comment

0 Comments