Download Film Now You See Me 2 (2016) BluRay 720p

Download Film Now You See Me 2 (2016) BluRay 720p

Dalam film pertamanya Now You See Me (2013), Meng-kisahkan seseorang yang misterius mengajak empat orang pesulap profesional diantaranyaa dalah Daniel yang sangat mumpuni dalam permainan kartu.
Henley ketangkasannya tiada banding dalam permainan berbahaya, Jack Wilder  fokus dengan  kecepatan tangan dan Merrit  adalah seorang master hipnotis.

Bercerita tentang 4 orang pesulap yang menerapkan ideologi Legenda Robin Hood, Mereka menamakan dirinya sebagai The Four Horsemen, Aksi kelompok ini  melakukan berbagai rangkaian tindakan pencurian.

Tujuan dari aksi mereka adalah mencuri uang Arthur Tressler, Seorang pemilik perusahaan asuransi, dan membagikannya kepada penonton yang datang di pertunjukannya.

Thaddeus Bradley adalah mantan pesulap yang sangat membeci sulap, Dia selalu membeberkan trik dan rahasia sulap. Targetnya kali ini adalah The Horsemen yang sangat di bencinya.

Demi men-sukseskan pertunjukannya The Four Horsemen menjebak Thaddeus Bradley. Rencana ini di bantu oleh sang ahli sulap Dylan, yang menjelma sebagai FBI hingga The Four Horsemen pun tidak menyadarinya.

Ternyata Dylan adalah sosok misterius tersebut, yang mempunyai motif balas dendam dengan Thaddeus Bradley dikarenakan ayah Dylan penah dibuka rahasia sulapnya dan dipermalukan  hingga berujung dengan kematian.

Masih bertema balas dendam dalam Sekuel kedua dalam Film Now You See Me 2 (2016), The Four Horsemen melakukan perjalanan ke-duanya. Satu tahun sesudah mereka memperdayai FBI dan mendapatkan sanjungan dari pengagum mereka, The Four Horsemen dianggap sebagai Robin Hood dalam era modern.

penasaran, Yuk download filmnya..

DOWNLOAD NOW

Post a Comment

0 Comments