Download Film The Purge Election Year (2016) BluRay 720p

The Purge: Election Year adalah lanjutan dari sekuel film berjudul The Purge, jadi film ini merupakan The Purge 3. Film yang akan kami ulas sinopsis nya ini disutradarai dan ditulis ceritanya oleh James DeMonaco serta dibintangi oleh aktor-aktor seperti: Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, dan lain-lain. 

Film The Purge: Election Year masih akan bercerita mengenai The Purge, sebuah budaya di masa depan yang melegalkan segala jenis pembunuhan untuk satu malam dalam setiap tahunnya. Momen ini banyak ditunggu-tunggu bagi mereka yang memiliki rasa iri, sakit hati maupun dendam terhadap orang lain, karena di malam ini mereka bisa bebas membunuh siapapun tanpa takut dihukum.

The Purge 3 ini akan melanjutkan sekuel sebelumnya yaitu The Purge: Anarchy dan mengambil latar tahun 2025, tepat 2 tahun setelah kejadian dalam film itu. Adalah Leo Barnes (Frank Grillo), mantan sersan polisi yang ikut dalam kejadian 2 tahun lalu dimana ia melakukan misi balas dendam 12 jam yang sangat menegangkan dan mengerikan. 

Kini ia telah menjadi seorang kepala keamanan dari Senator Charlie Roan (Elizabeth Mitchell) yang berencana untuk ikut dalam pemilihan presiden mendatang. Salah satu misi Roan ketiak terpilih nanti adalah menghilangkan sistem The Purge yang telah menyebabkan kekacauan dan terganggunya keamanan. Leo Barnes bertugas untuk menjaga Roan selama masa kampanye berlangsung.

Tepat sebelum masa pemilihan, waktu untuk The Purge pun tiba. Tepat di malam itu tiba-tiba para pasukan pemerintah berkhianat dan menyerang Roan. Barnes yang mengetahui hal itu mengerahkan segala kekuatannya untuk melindungi Roan. Mereka pun terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan para pasukan pemerintah itu untuk bisa bertahan hidup dan melewati 12 jam paling mengerikan tersebut.
 
» Tanggal rilis : 1 Juli 2016
» Genre : Action, Horror, Sci-Fi, Thriller
» Sutradara : James DeMonaco
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 109 menit
» Pemeran difilm The Purge 3
 
 

Post a Comment

0 Comments