Download Film Nanbaka (2016) 720p [COMPLETE]

Download Film Nanbaka (2016) 720p [COMPLETE]

Download Film Anime Nanbaka - Buat kalian yang sedang mencari-cari anime bagus di musim gugur nanti, coba perhatikan sejenak info yang bakal mimin umbar berikut ini. Serial manga karya Fumata Shou yang berjudul Nanbaka sudah dipastikan meluncurkan versi anime dan pastinya sangat sayang bila sampai nggak masuk ke daftar anime wajib tonton kalian di tahun 2016. Lalu sejauh mana perkembangan sang sudah diupdate anime tersebut? yuk simak sama-sama.

Didalam anime ini, terdapat beberapa bintang pengisi suara asal jepang, mereka semua sudah mengisi berbagai tokoh dari anime-anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Seki, Tomokazu * Uemura, Yuto * Kobayashi, Daiki * Shiozaki, Ire. Serta terdapat dua sounctrak lagu yang digunakan sebagai pengisi OST OP dan juga OST ED pada anime ini.  

Menceritakan kisah berbagai aksi komedi yang dikemas didalam anime ini semenarik mungkin, yang menjadi bintang didalam anime ini adalah para tahanan yang ada disebuah penjara.


Kemudian juga terdapatnya para penjaga penjara, yang rumor mengatakan bahwa mereka adalah penjaga penjara yang paling tanggung didunia. Bagaimanakah kisah kelucuan mereka semua ? Silahkan tunggu dan nonton anime ini.

Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 7, 2016 to ?
Sumber : Web manga
Genre :  Action, Comedy, Drama
Durasi : -
Studio : Satelight
Produser : comico


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10 
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14

Post a Comment

0 Comments