DOWNLOAD MOVIE A DOG’S PURPOSE (2017).MP4 SUBTITLE INDONESIA

DOWNLOAD MOVIE A DOG’S PURPOSE (2017).MP4 SUBTITLE INDONESIA

Bagi para penyuka anjing, Anda bisa menikmati kelucuannya sambil dihibur dengan humor-humor yang menggugah motivasi dalam sebuah film Hollywood terbaru pada awal tahun 2017 nanti. Salah satu film anyar ini berjudul “A Dog’s Purpose” yang diarahkan oleh sutradara Lasse Hallström, serta diproduseri oleh Gavin Polone, Darren Reagan dan Mark Sourian. Sedangn Audrey Wells ditunjuk sebagai penulis skenario dalam film yang bergenre drama komedi ini.
Cerita dalam film “A Dog’s Purpose” ini sendiri diangkat dari sebuah novel karya penulis humor asal Amerika Serikat, W. Bruce Cameron, yang berjudul sama terbitan tahun 2010. Film ini menceritakan kisah tentang kehidupan seekor anjing (disuarakan oleh Bradley Cooper), bersama dengan seorang pemiliknya yang bernama Hannah (diperankan oleh Britt Robertson). Namun, kehidupan si anjing tersebut ternyata tidaklah sesederhana yang terlihat selama ini.
Sang anjing rupanya sedang mencari tujuan hidup. Dalam mencari sebuah arti kehidupan yang sebenar-benarnya itu, si anjing itu telah melakukan banyak sekali reinkarnasi. Ada empat kali reinkarnasi dengan sosok berbeda yang telah dijalaninya. Pada kehidupan pertama, dia menjadi seekor anjing kampung bernama Toby. Kemudian menjadi seekor golden retriever bernama Bailey, anjing betina bernama Elle, dan yang terakhir menjadi seekor black lab bernama Buddy.
Dalam setiap reinkarnasi itu, dia mendapatkan banyak sekali pelajaran tentang tujuan hidup. Namun, apakah sang anjing bisa menemukan tujuan hidupnya sendiri? Bisakah dia memenuhi tujuan hidupnya tersebut? Film ini diisi dengan humor-humor yang segar, namun memiliki nilai-nilai motivasi yang banyak mengajarkan tentang kehidupan dan tujuan hidup. 

Post a Comment

0 Comments