Download Movie Smurfs: The Lost Village (2017).MP4 Subtitle Indonesia

Download Movie Smurfs: The Lost Village (2017).MP4 Subtitle Indonesia
 
Smurfs The Lost Village merupakan film animasi produksi Sony Pictures Animation dan The Kerner Entertainment Company dengan disutradarai oleh sutradara animasi ternama, Kelly Asbury (Shrek series dan Wreck-it Ralph). Film ini diadaptasi dari buku komik series Belgia yang dirilis tahun 1958 berjudul The Smurfs karya dari Pierre Cullinford (Peyo). 

Film seri ke tiga ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Demi Lovato (Charming) yang menggantikan Katy Perry dalam pengisi suara Smurfette, Mandy Patinkin (Wonder), Jack McBrayer (Wreck-it Ralph 2), Danny Pudi (Star Trek Beyond), Joe Manganiello (Drunk Parents) dan Rainn Wilson (Meg). Tak hanya pengisi suaranya yang berbeda dalam film ke 3 ini tetapi akan terdapat sesuatu yang berbeda dari film ini dengan 2 film sebelumnya yaitu tidak adanya live-action (Manusia) didalamnya atau film ini full dengan animasi.

Didistribusi oleh Columbia Pictures dengan produsernya, Jordan Kemer (George of the Jungle 2), Mary Ellen Bauder dan Andrews. ditambah penulis alur cerita ternama seperti Pamela Ribon (Moana dan Wreck-It Ralph 2) dan Stacey Harman. Film Smurfs The Lost Village akan tayang serentak pada awal bulan april dan berita baiknya untuk di Indonesia film ini akan tayang lebih awal, yaitu pada akhir bulan maret.


» Tanggal rilis : 7 April 2017
» Tayang di Indonesia : 28 Maret 2017
» Genre : Animation, Adventure, Comedy
» Sutradara : Kelly Asbury
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : 1 jam 30 menit
» Pemeran di film Smurfs 3 

Post a Comment

0 Comments