DOWNLOAD MOVIE SWORD ART ONLINE THE MOVIE: ORDINAL SCALE (2017).MP4 SUBTITLE INDONESIA

SINOPSIS

DOWNLOAD MOVIE SWORD ART ONLINE THE MOVIE: ORDINAL SCALE (2017).MP4 SUBTITLE INDONESIA

Pada tahun 2026, Augma dirilis untuk umum sebagai penerus sistem AmuSphere FullDive karena fungsinya untuk mensimulasikan realitas sementara pemain sadar (augmented reality). Permainan berbasis tempur yang paling menonjol adalah Ordinal Scale, di mana kemampuan pemain peringkat oleh nomor urut.
Asuna, Lisbeth dan Silica mendorong Kirito untuk bermain OS setelah mendengar bahwa Aincrad boss telah muncul. Kirito bergabung Asuna dan Klein dalam pertarungan boss mana maskot game, pertama AI penyanyi idola Yuna, muncul dan memberikan pemain penyuka efek sambil bernyanyi. Kirito gagal untuk mencapai sesuatu karena kurangnya kekuatan fisik dan kecepatan. Eiji, nomor dua pemain, pembantu kelompok dalam mengalahkan boss. Sebelum Asuna membuat pukulan membunuh, Eiji berbisik kata "Switch," montir permainan dari SAO bahwa dia mengakui.
Malam berikutnya, Asuna bergabung Klein dan kelompoknya untuk melawan boss lain sambil menunggu anggota kelompok terakhir mereka, tidak menyadari bahwa ia terluka oleh Eiji malam sebelumnya. Asuna hasil untuk pertarungan yang lagi dipimpin oleh Yuna. Klein dan kelompoknya disergap dan dikalahkan oleh kemunculan tiba-tiba dari boss lain dan Eiji. Keesokan harinya, seperti praktik Kirito dengan OS di taman, seorang gadis di tudung putih muncul dan menunjuk ke kejauhan sebelum menghilang. Kirito bertemu dengan Asuna, yang berteori bahwa Eiji adalah anggota dari Knights of the Blood Oath bernama Nautilus, sementara Yui menyimpulkan bahwa pemijahan dari boss Aincrad berbaris dengan peta dungeon SAO.
Asuna, Lisbeth dan Silica masukkan pertarungan lain di mana Yuna dan Eiji muncul lagi. Asuna melindungi Silica ketika Eiji mendorong dia ke jalan boss tapi terkena boss dan melewati keluar. Asuna menyadari kenangan dari SAO memudar dan pada kunjungan rumah sakit dengan Kirito, belajar bahwa Augma dipindai otaknya untuk kenangan SAO dan bahwa hal itu juga bisa terjadi pada korban SAO lainnya bermain OS. Kirito menyelidiki masalah dengan Sinon selama pertempuran boss, di mana pemain SAO dikalahkan dan bola bercahaya mengapung ke atas menjadi OS drone. Yui gagal untuk mengambilnya setelah dikunci oleh permainan. Kemudian, Kirito bertemu gadis berkerudung lagi yang mengulangi tindakannya dari sebelumnya. Kirito dan Yui menemukan dia menunjuk ke arah Touto Technical University.
Kirito pergi ke sekolah dan bertemu Profesor Tetsuhiro Shigemura yang mengembangkan Augma, tapi Shigemura menolak untuk menjawab pertanyaan. Sebelum berangkat, Kirito pemberitahuan di meja Shigemura ini gambar seorang gadis yang menyerupai Yuna. Kirito membahas masalah dengan Kikuoka Seijirou, seorang pejabat pemerintah yang memberitahu dia bahwa putri Shigemura ini, Yuna, meninggal di SAO. Mengunjungi rumah Asuna, Kirito membuat janji dengannya untuk mendapatkan kenangan kembali. Kirito bertemu gadis berkerudung lagi, diturunkan menjadi Yuna. Ketika dia memberitahu dia pangkatnya terlalu rendah, Kirito memutuskan untuk tingkat atas, solo membunuh sebanyak boss yang ia bisa dengan bantuan dari Sinon dan Leafa.
Hari kemudian, para pemain OS berkumpul di sebuah stadion untuk konser Yuna. Di tingkat yang lebih rendah, Kirito duel dengan Eiji yang mengaku ia memiliki cara untuk kembali kenangan Asuna. Kirito menang tapi Eiji mengungkapkan bahwa Shigemura telah kenangan panen pemain SAO dalam upaya untuk merekonstruksi jiwa putrinya yang hilang dan men-download-nya sebagai AI; memiliki semua pemain dalam konser akan membuat menghapus kenangan lebih mudah. Eiji menambahkan bahwa pesawat yang digunakan untuk panen memiliki kekuatan yang cukup untuk merusak otak para pemain, membunuh mereka seperti NerveGear lakukan di SAO.
Sebagai segerombolan boss Aincrad menyerang arena, Kirito dan Yuna bergabung pertempuran. Yuna mengatakan Kirito bahwa Augma memiliki fitur full-dive tersembunyi dan ia dapat menggunakannya untuk mengalahkan boss lantai 100 SAO untuk mengakhiri pertempuran. Sebelum menyelam, Kirito memberikan Asuna cincin pertunangan. Memasuki Istana Ruby Lantai 100, Kirito, Lisbeth, Silica, Agil dan Sinon menghadapi bos. Mereka mudah dikalahkan sampai Asuna, Leafa, Klein dan beberapa orang lain dari ALO dan GGO datang membantu mereka. Yui mengembalikan kemampuan mereka diselamatkan dari SAO, memungkinkan setiap orang untuk mengalahkan boss. Suara Akihiko Kayaba mengucapkan selamat mereka pada kemenangan mereka dan memberikan Kirito pedang yang sangat kuat sebagai hadiah.
Kelompok ini kembali ke arena masih penuh menyelam di mana Kirito, sekarang pemain top-peringkat OS, mengirimkan bos dengan pedang barunya sebagai Kikuoka menemukan Shigemura di ruang server dari Argus (perusahaan mati yang berlari SAO) dan penangkapan dirinya. Berkerudung Yuna mengembalikan kenangan yang selamat 'dan memudar dari keberadaan karena dia diberi kode dari Lantai 100 boss. Setelah itu, Kirito dan Asuna memenuhi janji mereka mereka membuat satu sama lain dalam Aincrad, untuk menonton hujan meteor bersama-sama. Asuna mengembalikan cincin pertunangan Kirito sehingga benar meletakkannya di tangannya, yang dia lakukan.
Dalam sebuah adegan post-credit, Kikuoka, yang terkesan dengan upaya Shigemura ini di AI dan rekonstruksi jiwa, merekrut Shigemura untuk Rath.

PENGISI SUARA

KarakterPengisi suara Bahasa Jepang[3]Pengisi suara Bahasa Inggris[4]
Kirito / Kazuto KirigayaYoshitsugu MatsuokaBryce Papenbrook
Asuna / Asuna YuukiHaruka TomatsuCherami Leigh
Leafa / Suguha KirigayaAyana TaketatsuCassandra Morris
YuiKanae ItōStephanie Sheh
Silica / Keiko AyanoRina HidakaChristine Marie Cabanos
Lisbeth / Rika ShinozakiAyahi TakagakiSarah Williams
Sinon / Shino AsadaMiyuki SawashiroMichelle Ruff
Klein / Ryōtarō TsuboiHiroaki HirataKirk Thornton
Agil / Andrew Gilbert MillsHiroki YasumotoPatrick Seitz
Akihiko KayabaKōichi YamaderaMarc Diraison
Yuna / Yuna ShigemuraSayaka KandaRyan Bartley
Eiji / Eiji NochizawaYoshio InoueChris Patton
Dr. Tetsuhiro ShigemuraTakeshi KagaJaimeson Price

Post a Comment

0 Comments