Download Film Sesat Terbaru (2018) HD, Mp4

Film horor Indonesia, yang akan ditutup pada bulan Agustus 2018, Hirtikal: Mereka yang belum dihubungi akan diputar di bioskop pada 23 Agustus 2018. Disutradarai oleh Samaria Semangantak, kisah film ini akan segera terungkap.

Beberapa direktur seperti Goku Anwar menyarankan untuk menonton bidah. Diproduksi oleh Rapi Films, setelah ringkasan Heret: Siapa yang Telah Pergi Jangan Beed Lagi.

Sinopsis Sesat

Download Film Sesat Terbaru (2018) HD, Mp4

Kerugian bisa menjadi pukulan yang sangat kuat. Sama halnya dengan kehidupan arsitektur (Laura Theo). Karakter Bapa yang telah saya cintai sejauh ini dipanggil oleh yang ilahi. Hubungan buruknya dengan ibunya tampaknya memperparah kekhawatiran hati Amara.

Arsitektur frustrasi yang tak tertahankan ini. Terutama ketika keluarga mereka pindah ke desa yang jauh dari kota. Tidak ada Internet, seperti desa-desa terpencil. Hanya sekelompok orang yang tinggal di desa ini.

Setelah penyelidikan, kakeknya (Arswendi Nasution) memanggil keluarga Amara untuk pindah ke desa ini. Namun, perhatian Amara masih belum terpecahkan. Arsitektur lebih terisolasi dan tertarik pada hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat desa.

Selain itu, ia mulai peduli dengan lukisan lama yang dipajang di rumah kakeknya. Namun, ketika sudah waktunya untuk istirahat, Amara mulai terganggu oleh hal-hal yang tidak berarti. Hal-hal yang membuatnya lebih penasaran.

Sayangnya, rasa ingin tahu ini memiliki efek buruk pada ibu saya, saudara laki-laki saya dan teman-teman sekelasnya. Apa sebenarnya arti lukisan tua itu? Kebiasaan apa yang dilakukan komunitas desa ini? Segala sesuatu yang Anda akan temukan dalam kisah bidat: mereka yang pergi tidak meluncurkan lagi disiarkan di bioskop pada 23 Agustus 2018.

Pemain Film Sesat

Film yang disutradarai oleh sutradara Samarya Semanguntak cenderung memiliki cerita yang unik. Mengingat bahwa Sammaria mampu menempatkan film dengan perspektif yang berbeda seperti Cin (T) a dan Demi Ucok.

Sementara itu, Sesat juga menampilkan banyak seniman muda dan tua. Beberapa nama seperti Laura Theux, Rebecca Klopper, Vonny Cornellya, dan Jajang C. Noer hingga Arswendi Nasution muncul dalam film ini. Sementara itu, untuk jajaran produser sesat: mereka yang tidak diundang lagi, yang berhasil membuat film Pengabdi Setan salah satu horor paling sukses di Indonesia.



DOWNLOAD NOW(Link Film Ini Belum Tersedia)

Post a Comment

0 Comments