Download Film My Stupid Boss 2016

Download Film My Stupid Boss 2016

Film komedi Indonesia berjudul “My Stupid Boss” ini merupakan film yang diangkat dari cerita novel hasil karya Chaos@work dengan judul yang sama juga. Pada film ini menceritakan kisah dari seorang wanita bernama Diana ( Bunga Citra Lestari ) yang harus mengikuti sang suami ( Alex Abbad ) untuk pindah bekerja serta hidup menetap di negeri Jiran atau Malaysia. Di sana, Diana juga mencari pekerjaan dan melamar di sebuah kantor di mana para karyawannya dari berbagai negara dan sang bossnya ( Reza Rahadian ) yang memiliki tingkah dan kelakuan yang konyol serta lucu.

Bossman (Reza Rahardian) adalah pria asal Indonesia yang tengah membangun perusaahan di Kuala Lumpur, Malaysia. Walaupun perusahaanya masih terbilang kecil namun ia sudah memiliki lima karyawan yang bekerja di perusahaannya, termasuk Diana (BCL). Dikatakan seorang bos, Bossman sebenarnya tidak patut disebut demikian karena sifatnya yang tidak bisa ditolerir dan mudah berubah.

Ia mempunyai moto 'Bossman always right' dan jika ada maunya prinsip ' Impossible we do miracle we try' akan berjalan. Sifatnya yang aneh, egois dan semaunya membuat Diana harus bersabar menghadapi Bossman, dari mengirim Diana dan teman-temannya untuk mengantar barang perusahaan ke tengah hutan dan akhirnya Diana dituduh mencuri uang perusahaan. Diana yang tak tahan lagi berusaha untuk keluar dari perusaahaan itu.
 
Film “My Stupid Boss” ini menceritakan tentang hubungan seorang karyawan wanita bernama Diana (BCL) dengan bosnya yang sering berlaku aneh. Diana tinggal di Kuala Lumpur bersama suaminya, Dika (Alex Abbad) yang memang bekerja di sana.
Suatu hari diana melamar pekerjaan di sebuah perusahaan yang kebetulan bosnya adalah teman Dika saat mereka kuliah di Amerika. Si bos menyebut dirinya Bossman (Reza Rahadian). Bossman adalah orang Indonesia yang mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur.
Mulanya Diana berfikir karena sesama orang Indonesia, ia tidak akan menemui kesulitan, namun perkiraannya salah besar. Bossman memiliki perilaku yang aneh bin ajaib. Ia merasa selalu benar, curiga, dan tidak percaya dengan siapapun. Bicaranya pun ceplas ceplos tanpa dipikir dulu, sangat pelit, dan memiliki aturan sendiri yang sering dilanggarnya sendiri.
Karena sudah terikat kontrak kerja, Diana terpaksa harus menguatkan diri untuk bekerja dengan Bossman, kalau tidak, ia harus membayar ganti rugi sesuai masa kontrak.
Jalan satu-satunya adalah membuat Bossman kesal dan memecatnya. Dengan cara itu, justru Bossman yang harus membayar ganti rugi padanya. Perang mental pun terjadi. Siapa yang paling kuat dan bertahan, dialah pemenangnya.

Detail Film My Stupid Boss :
Sutradara : Upi Avianto
Produser : Frederica
Penulis naskah : Upi Avianto
Pemain : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 19 Mei 2016
Studio : Falcon Pictures

Post a Comment

0 Comments