Download Film Natsume Yuujinchou Go (2016) 720p [COMPLETE]

Download Film Natsume Yuujinchou Go (2016) 720p [COMPLETE]

Natsume Yuujinchou Go (2016) Merupakan sebuah anime yang direnakan tayang pada musim Fall 2016 ini, Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime TV. Untuk jumlah berapa episode yang akan tayang, masih belum diketahui secara pasti mengenai hal tersebut, dan begitu juga dengan lama durasi yang akan disajikan pada setiap episodenya. Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Informasi Tipe: TV Rilis pada: Oct 5, 2016 Musim: Fall 2016 Studio: Shuka Diangkat dari: Manga Genre: Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural Durasi: 23 min. Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Sinopsis Natsume Yuujinchou Go merupakan season atau musim ke-5 dari serial anime Natsume Yuujinchou. Masih menceritakan keseharian dari Natsume Takashi yang menerima sebuah buku persahabatan “ Yuujinchou “. Yuujinchou merupakan buku pemberian dari neneknya, Reiko yang didalamnya terdapat nama-nama roh yang pernah Reiko kalahkan. Setiap roh yang tertuliskan didalam buku tersebut akan dipatuhi oleh pemiliknya. Kembali berusaha, Natsume terus bekerja keras untuk mengambalikan kembali Nama roh dalam Yuujinchou dengan bantuan temannya, Nyanko-Sensei.

Anime keren satu ini punya cerita yang menarik, jadi jangan di lewatkan untuk yang suka Anime Drama musim Fall 2016.


EPISODE 1
EPISODE 2
EPISODE 3
EPISODE 4
EPISODE 5
EPISODE 6
EPISODE 7
EPISODE 8
EPISODE 9
EPISODE 10
EPISODE 11

Post a Comment

0 Comments