Download Film Kafir Full Movie 2018 HD Terbaru

Film yang disutradarai oleh Al-Azhar Kenny Lopez, menyebut Ravki Hidayat dan Aboyanto sebagai penulis skenario.

"Kami ingin menciptakan horor klasik yang tidak hanya berisi setan yang mengerikan tetapi memiliki cerita yang kuat," kata Abe.

Download Film Kafir Full Movie 2018 HD Terbaru

Sejumlah bintang juga melukis film yang diproduksi oleh Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia. Beberapa dari mereka Puteri Ayodhya, Sugio Tejo, Indah Biermatasara, Ranga Azov, Nadia Arena, Teddy Sieh, Nova Eliza, Slamet M'Bare, Biermatasara AS, Chinar Mesa Ayew, Dolly Martin, Antar, Yayo Oonro, Laxmi

Kavir: aliansi dengan setan menceritakan tentang kehidupan keluarga rahasia (Puteri Ayodhya) dan suaminya Herman (Taddei Seche).

hidup damai Seri dan Herman, yang memberkati mereka dua anak, Andy (Ranga Azov) dan Dina (Nadia Arena), harus runtuh ketika kepala keluarga meninggal aneh.

Setelah kematian Hermann, Sri berpaling ke rumah yang aneh, paranoid, dan sering ketakutan. Dia berulang kali datang ke kediaman Jarwo, yang mengatakan ada orang-orang yang berhubungan seks dengan Sri. Dia menemukan banyak teka-teki yang membuat hidupnya berantakan.

Putranya yang lebih muda Dina (Nadia Arina) juga dibawa pergi dan berbagi misteri tentang ibunya. Cobalah memecahkan teka-teki melalui gambar rahasia yang sengaja disimpan oleh rahasia.

Sementara saudaranya, Andy (Ranga Azov) benar-benar sibuk dengan cinta dengan kekasih barunya Hanum (Indah Permatasari).

Di tengah misteri yang masih mengejar rahasia, maka ia memilih untuk bertemu dengan Jarrow (Suzhou Toyo), seorang dukun yang kuat yang memiliki pengetahuan tentang pengungkapan rahasia tidak diselesaikan.

Film ini mengambil kembali tahun 1990-an, di sebuah rumah tua tua. Kurangnya akses ke dunia luar membuat suasana semakin tegang.

Sugio Tycho kembali ke Chamano Jarraud, salah satu karakter di tengah-tengah tragedi misterius yang melanda keluarga rahasia.

Hujan, yang biasanya konotasi romantis, ternyata menakutkan di Kavir film: aliansi dengan setan karena sebagian terorisme terjadi di tengah percikan air, angin kencang dan petir berkedip.

Lagu klasik Maor Barduri ditata ulang oleh Rianto, yang disirkulasikan oleh Titi Cady, diubah menjadi musik membuat rambutnya merasa tercengang. Aggie Narottama, Pembe Gusti, Tony Setyaja Kmsenain pengalaman musik musik yang ditambahkan ke ketegangan film tersebut memiliki.

Upi Avianto ingin memproduksi film horor sendiri tidak hanya tergantung pada kejutan dan penampilan pribadi yang rendah di sana-sini. Jelas bahwa film ini terinspirasi oleh film Kavir, yang disiarkan pada tahun 2002 tidak hanya menjual setan, tapi plot menarik, penuh misteri, dan menyebabkan rasa ingin tahu.



DOWNLOAD NOW(Link Belum Tersedia)

Post a Comment

0 Comments