Download Film Christopher Robin Subtitle Indonesia (2018)

Genre fantasi, petualangan, dan komedi ini menceritakan kisah seorang anak lelaki bernama Christopher Robin yang pernah bepergian di hutan seluas seratus hektar. Dia mulai tumbuh dewasa, dia memiliki keluarga, dan mulai kehilangan arah. Semua imajinasi masa kecilnya mulai sekelompok hewan yang diisi ke dalam ratusan ekar kayu menghilang.

Kedua Winnie the Pooh dan Tigger akan muncul dan Piglet dan Eeyore dan Kanga dan Roo dan Rabbit dan Owl karakter tiga dimensi di film-film terbaru hidup keluarga gerak dari Disney.

Download Film Christopher Robin Subtitle Indonesia (2018)

Itu datang teman-teman masa kecil Christopher Robin ke dunia nyata petualangan dan membantunya menemukan kebahagiaan dalam keluarga, dan nilai persahabatan dan rasa syukur untuk hal-hal sederhana dalam hidup.

Disutradarai oleh siaran pers Disney, film ini disutradarai oleh Robin Christine disutradarai oleh Marc Foster, yang telah menerbitkan naskah yang ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder atas dasar A.A. pribadi Milne dan E.H. Shepard. Bringham Taylor dan Kristin Burr sebagai produsen, sementara Rene Woolf dan Jeremy Jones adalah produser eksekutif.

Christopher Robin juga akan memberikan gambaran suara seperti Jim Cummings seperti Winnie the Pooh dan Tigger, dan Brad Garrett dalam peran Eure, dan Toby Jones, burung hantu, dan Nick Mohammed di Piglet game. Peter Capaldi Seabagai Rabbit, dan Sophie Okonedo sebagai Kanga.

Bintang film Iwan McGregor sebagai Christopher Rubin. Selain itu, ada Sophie Okonedo sebagai Kanga (voice), Roger Ashton-Griffiths sebagai Ralph Butterworth, dan Adrian Scarborough seperti Hal Gallsworthy, dan Oliver Ford Davies, seperti Old Man Winslow (voice), Gintare Beinoraviciute sebagai pejalan kaki, Bern Collaço sebagai Penumpang Kereta Man in Swimsuit, Nick Mohamed sebagai Piglet (suara).

Post a Comment

0 Comments