Download Film Equalizer 2 Subtitle Indonesia 2018

Equalizer 2 adalah film Hollywood terbaru pada tahun 2018 dengan Action, Thriller dan Kekerasan. Film ini adalah sekuel film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2014, The Equalizer, berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Equalizer 2 akan menceritakan kisah tentang seorang pensiunan klien yang telah menjadi penyewa balas dendam.

Film Equalizer 2 akan disutradarai oleh Antoine Foucault. Sedangkan skrip skrip ditulis oleh Michael Sloan dan Richard Lindheim. Selain itu, judul film ini berbeda di beberapa negara, misalnya, Equalizer 2 (Perancis), O Protetor 2 (Brazil), A védelmező 2 (Hungaria) dan Великий уравнитель 2 (Rusia).

Film ini akan diproduksi oleh Equalizer 2 Columbia Pictures dan Mace Neufeld Productions dan Lonetree Entertainment akan bekerja dengan Gambar Film Distributor Columbia Pictures dan Sony Melepaskan dan Universal Pictures International (UPI) dan United Pictures International (UIP). Karena film, yang diproduksi oleh Alex Cescan dan Todd Hitam dan Tony Eldridge dan Jason Blumenthal dan Denzel Washington dan Mei Nuffield dan Steve Tisch pada 10 Agustus 2018 peluncuran (Amerika Serikat).

Akan membintangi Equalizer 2 aktris dan aktris berbakat seperti Pedro Pascal dan Denzel Washington dan Bill Pullman dan Melissa Leo dan Jonathan Scarfe dan Ashton Sanders dan Mickey Gilmore dan Abigail Marlowe dan Alexa Giuffre dan Kayla Caulfield dan Leah Procito dan Alin Halajian dan Liam McNeill Jay Hairron dan Donald akan melihat .

SINOPSIS EQUALIZER 2

Download Film Equalizer 2 Subtitle Indonesia 2018

Robert McCall bekerja sebagai pengemudi Lyft dan membantu yang kurang beruntung melalui temannya, Susan Plummer. Salah satu agen setia Levitt adalah Sam, yang mencari lukisan untuk saudara perempuannya, yang telah terpisah darinya. McCall meminta Susan untuk mencari informasi tentang lukisan itu.

Ketika sebuah kompleks perumahan ditemukan secara acak, McCall menemukan pengetahuan Whitaker tentang orang-orang muda dengan latar belakang teknis tetapi bermasalah. Setelah Susan dipanggil untuk menyelidiki pembunuhan di Brussels dengan kebahagiaannya, Dave McCall, seorang mantan rekan kerja. Setelah penyelidikan, mereka kembali ke hotel tempat Susan bertemu dengan penyerang dan terbunuh.

McCall bertemu dengan miniatur penyerang sebagai penumpang yang mengirim dan mengirim barang. Keesokan harinya, McCool mengunjungi rumah York, dia sepertinya membutuhkan bantuan untuk memecahkan enkripsi pada dekade terakhir panggilan dari penyerang. McCall Trace telepon York menjelaskan bahwa dia adalah orang yang membunuh Susan.

Susan menjadi sasaran karena dia menduga bahwa peristiwa di Brussels berasal dari salah satu mantan rekan kerjanya dan setelah itu dia kembali ke New York pada akhirnya. McCall bertemu dengan rekan-rekannya yang tersisa, Ari, Kovac dan Resnick, yang mengancam McCall bahwa mereka akan mengejar McCall ketika dia menerima peringatan keras.

York dan Kovac menyelinap ke apartemen McCall dan menangkap Miles. Ketika badai mendekat, Macal kembali ke kampung halamannya di pantai yang dievakuasi. Ari, Kovac dan Ryshnik memimpin setelah McCall menempatkan dirinya di menara pengawas kota sebagai penembak jitu.

Covas memasuki toko dan membunuh, Dia pergi ke pantai dan terganggu oleh gambaran Suzanne di sepanjang jalan, McCall tertangkap dan ditikam. McCall memasuki toko roti untuk memancing Resnick, yang terbunuh setelah sebuah granat dilemparkan ke gedung, yang dibuat jebakan oleh McCall.

Ketakutan, York gagal untuk menembak mobilnya di mana jarak tempuh terikat ke bagasi. Badai yang parah, York lumpuh sebelum menghadapi menara McCall. McCall menusuk York dan mendorongnya ke tepi yang membunuhnya. McCall membawa Miles dari bagasi untuk membawanya ke rumah tua McCool.

Sekembalinya ke Massachusetts, informasi Susan tentang lukisan itu membantu McCall menyatukan kembali Sam dengan saudaranya yang telah lama hilang. Miles menyelesaikan renovasi kompleks apartemen dan kembali ke sekolah dan fokus pada seninya. Setelah kembali ke rumah lamanya, McCall melihat laut yang tenang.

Rilis : 20 Juli 2018
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Sutradara : Antoine Fuqua
Produser : Denzel Washington, Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch, Alex Siskin, Tony Eldridge, Michael Sloan, Antoine Fuqua, Mace Neufeld
Pemeran : Denzel Washington, Bill Pullman, Ashton Sanders, Melissa Leo
Music : Harry Gregson-Williams
Sinematografi : Oliver Wood
Distributor : Sony Pictures Releasing.

Post a Comment

0 Comments