Download Film WIRO SABLENG (2018) Full Movie MP4, HD

Wiro Sableng atau Pendekar 212 adalah seri cerita fiksi yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro lahir dengan nama Wira Saksana, karena anaknya dilatih oleh mentor seni terkenalnya, Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pejuang dengan Death Axe Dragon Geni 212 dan memiliki tato "212" di dadanya. Ia menikmati banyak kekuatan yang ia dapatkan selama petualangannya di dunia bela diri, dari berbagai guru.

SINOPSIS WIRO SABLENG


Wiro Sableng 212 adalah film populer dari tahun 1990-an hingga 2000 dan terus meningkat di antara orang-orang pada saat itu. Dan tentunya anak-anak, remaja dan orang dewasa, dan bahkan kakek-nenek akan akrab dengan film ini.

Dalam film ini, akan dibungkus dalam komedi Indonesia, yang juga dihapus dari seri novel oleh Wiro Sableng yang ditulis oleh Bastian Tito. Ini adalah film pertama yang bekerja sama dengan Fox International Productions dari 20th Century Fox.

Belum lagi campuran efek terbaru seperti film box office tentu akan menambah kualitas film ini sepadan dengan menunggu. Mengambil gambar, efek eksplosif, dan gaya bertarung, semuanya akan dipikirkan dengan hati-hati.

Selain itu, aktor yang memainkan perannya dinilai sangat cocok untuk perawakannya, Vino Bastian. Tidak hanya itu, ada juga aktor lain seperti Cherina Manaf, Ian Rohian, Saeed Salma, dan Dui Sassuno, dll. Akan bergabung dalam kontes akting.

Bagi Anda yang ingin tahu tentang film ini, cukup gulir ke bawah untuk tautan dari server Google Drive serta Berbagi Zippy.


Informasi tambahan:

  • Sutradara: Angha Dweimas Sasungko
  • Produksi: Sheila Timothy
  • Bahasa: Bahasa Indonesia
  • Perusahaan Produksi: 20th Century Fox, Gambar Manusia Hidup
  • Pemeran: Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Happy Salma, Dwi Sasono, dll.
  • Durasi: 2 jam dan 10 menit

DOWNLOAD NOW(Link Download Saat Ini Belum Tersedia)

Post a Comment

0 Comments