Download Movie The Meg (2018), MP4 Subtitle Indonesia

Jonas Taylor (Jason Statham) adalah mantan anggota Pasukan Khusus AS yang memiliki pengalaman buruk saat berada di laut. Pengalamannya sebagai komandan angkatan laut terbuang sia-sia ketika dia bertemu dengan patung binatang itu dari dasar laut.

Namun, sekarang, Jonas harus kembali ke laut. Selamatkan dunia ini bernama Suyin (Ping Li) yang sedang meneliti dengan timnya.

Download Movie The Meg (2018), MP4 Subtitle Indonesia

Bentuk hiu putih 70 kaki yang disebut Carcharodon Megalodon adalah makhluk laut yang harus dihadapi oleh Jonas. Dapatkah Jonas menghadapi kejutan masa lalunya sementara para ilmuwan menyelamatkan, termasuk seorang wanita yang telah berhenti di hatinya?

Aktor Meg

Selain Jason Statham, banyak aktor dan aktris yang tampil di The Meg adalah bintang yang tidak diragukan lagi. Dinamai setelah Ruby Rose yang pernah bermain di xxx: The Return of Zander Cage, John Wake: Bab 2 ke Pitch Perfect 3.

Masih ada nama Clive Curtis, yang bermain di film Training Day, Runaway Jury, ke The Last Airbender. Sangat menarik bahwa film ini dirancang untuk merangkul penggemar film dari Asia. Libatkan

Bingbing Li memainkan Suyin adalah salah satu kekuatan dari film ini. Apa representasi pemain film Meg nanti? Pastikan Anda menonton film yang akan ditampilkan di bioskop di bioskop di teater Indonesia pada tanggal 98 Agustus 2018.

Post a Comment

0 Comments