DOWNLOAD MOVIE DEADPOOL 2 (2018).MP4 SUBTITLE INDONESIA

Dalam film pertama kita melihat bagaimana proses menjadi Wade Wilson Deadpool dan perjuangannya untuk cinta, dan sekarang kita bisa melihat karya dalam menyelamatkan mutan lain di bagian ini.

DEADPOOL 2 memiliki kisah mendasar yang coba dilindungi DIDBOL oleh seorang anak misterius bernama Russell (Julian Denison). Russell ditargetkan oleh seorang prajurit yang dapat melakukan perjalanan waktu yang disebut Cable (Josh Brolin). Untuk menyelesaikan tugas ini, ia menciptakan tim yang disebut X-Force.


Selain Deadpool, para anggota X-Force adalah kepala remaja di Negasonic (Brianna Hildebrand), dan Domino (Zazie Beetz), dan Bedlam (Terry Crews), dan Shatterstar (Lewis Tan), dan Zeitgeist (Bill Skarsgård), dan Peter ( Rob Delaney). X-Force adalah tim mualaf seperti X-Men tetapi mereka lebih militan dan agresif dalam melenyapkan musuh-musuh mereka.

Bagi mereka yang telah melihat AVENGERS: INFINITY WAR, ada fakta unik. Tim Thanos di film ini Josh Brolin, yang sekali lagi musuh utama di Deadpool 2. Seperti yang telah dikontrak dengan Josh Brolin untuk empat film, sehingga tidak akan menghentikan persaingan antara dirinya dan Deadpool sini.

Harap dicatat bahwa DEADPOOL 2 memiliki peringkat 17+.

Post a Comment

0 Comments