Download Film The Nun Subtitle Indonesia 2018 Mp4, HD

Salah satu film horor yang paling diantisipasi pada bulan September akan diputar di bioskop. Dengan judul "Suster", film ini adalah bagian dari sulap semesta, yang dimulai dengan The First sulap yang akan dirilis pada tahun 2016.

Apa kisah film horor The Nun? Inilah ringkasannya.

Cerita Singkat Tentang The Nun

Download Film The Nun Subtitle Indonesia 2018 Mp4, HD

Jarang mengungkapkan hal-hal misterius dan biara, tetapi kematian seorang biarawati di Rumania tiba-tiba membuat para pejabat Vatikan gugup. Kehidupan seorang biarawati hanyut dalam cara yang abnormal dan misterius. Vatikan juga menanggapi masalah dan mengirim seseorang untuk menyelidikinya.

Dari Eropa selatan, Pastor Burke (Demjan Pecher) diberi nama untuk menyelidiki kematian biarawati itu. Satu demi satu, Pastor Burke mencoba menyelidiki berbagai bagian misteri dan mengungkap kematian biarawati itu.

Pastor Burke kelelahan secara psikologis karena dia harus mempertaruhkan pikiran mental dan spiritualnya. Apa yang terjadi di Rumania? Bisakah dia mengungkapkan kematian misterius para biarawati di Rumania?

Jadi, apa hubungan antara kejadian ini dan adik pribadi Irene (Tessa Varmaja), yang mengakibatkan kinerja yang mengesankan di trailer "nun"? Pertanyaan harus dijawab jika Anda telah menonton film pada tanggal 5 September 2018.

The Nun, disebut sebagai spin-Off dari The Conjuring, yang dirilis pada tahun 2013 dan 2016. Namun, "biarawati" akan menyajikan kisah sebelumnya atau kecelakaan di depan The Conjuring.

Selain itu, Nun juga disebut cerita horor supranatural. Menggabungkan fiksi dan horor, kegembiraan dan sejarah, dan akan menampilkan karakter jahat bernama N. Valak yang harus muncul dalam dua film dari film The Conjuring. Jika muncul dalam dua film sebelumnya, Valak hanya muncul sebentar, jadi kali ini Anda akan melihat kisah Valak dengan jelas,

Nun adalah film dari Conjuring 2 di mana film ini menjelaskan bagaimana salah satu karakter bernama Valak (Demon Nun) keluar. Film ini juga menjadi film kelima dari seri Conjuring.

Sebagai salah satu film horor yang menanti di 2018, akan meluncurkan The Nun banyak aktor dan aktris seperti Demian Bichir dan Taissa Farmiga dan Jonas Bloquet dan Bonnie Aarons ke Charlotte Harapan.

Hal ini diketahui bahwa beberapa mantan aktor dan aktris telah memainkan peran utama dalam banyak film horor terlaris seperti Insidious dan The Conjuring. Selain itu, Corning Hardy, yang memiliki pengalaman bekerja di film horor, ditunjuk sebagai sutradara. Horor macam apa yang ditawarkan film ini?


DOWNLOAD NOW (Saat ini Link Masih Belum Tersedia)

Post a Comment

1 Comments