Download Movie PACIFIC RIM: UPRISING (2018).MP4 Subtitle Indonesia

Seolah ingin kembali ke kesuksesan di film pertamanya, Universal Pictures dan Legendary Entertainment berkolaborasi untuk menciptakan pelengkap PACIFIC RAC. Masih berbicara tentang pertempuran hebat antara robot Hero Jayeger dan Kaigo Monster, RIM PACIFIC: UPRISING memperkenalkan cerita baru dan berbeda dari seri baru. Kali ini karakter utama dimainkan oleh John Byuga yang terkenal karena kerja bagusnya di Star Wars: THE FORCE AWAKENS.

Download Movie PACIFIC RIM: UPRISING (2018).MP4 Subtitle Indonesia

Di RIM PACIFIC: UPRISING, monster Kaiju kembali muncul di kota. Sayangnya, generasi terakhir pilot Jaeger masih belum terlatih. Apalagi dengan hadirnya Jake Pentecost (John Byuga), pilot berbakat yang dikenal bodoh dan melekat pada dunia kriminal.

Jake sendiri adalah putra presiden program Jaeger, Stacker Pantecost (Idris Elba) yang meninggal karena mengorbankan hidupnya di seri pertama. Demi keamanan bumi, Jake harus menjauhkan diri dari kemarahan dan kehendaknya. Sebagai salah satu upaya untuk "menebus dosa," Jake siap untuk menjadi pelatih bagi pilot muda Jaeger.

Para pilot muda ini dilatih keras dan juga berani mengorbankan hidup mereka untuk melawan monster-monster Kaiju yang berbahaya. Pilot tidak punya banyak waktu untuk berlatih di RIM PACIFIC: UPRISING. Seiring dengan masa pelatihan mereka, Kaiju menunjukkan dengan kekuatan baru. Dengan kemampuan sederhana, pilot muda yang dipimpin oleh Jake harus memimpin pekerjaan.

Kehadiran para pilot muda ini memberi warna pada plot. Tidak diragukan lagi, peristiwa konyol dan tak terduga terjadi di film karena aspek kekanak-kanakan dari pilot ini dibesarkan.

Di RIM PACIFIC: UPRISING, nama aktris cantik Rinko Kikuchi kembali. Dalam film pertamanya, ia memainkan peran Maku Mori, seorang anak angkat yang merupakan pejuang hebat dari Pantecost Stacker. Sekarang, bersama dengan saudaranya, Jake, untuk mengendalikan bagian terkuat, Avenger Gypsi.

Disutradarai oleh Stephen S. Dickney, Pacific Rim: Victory tampaknya menjadi film fiksi ilmiah yang paling diantisipasi tahun ini. Pertarungan robot dengan efek CGI yang canggih membuat siapapun tidak sabar untuk menonton film. Ingin tahu kelanjutan dan akhir cerita? Tonton RIM PACIFIC: Tersebar di bioskop favorit Anda!


DOWNLOAD NOW

Post a Comment

0 Comments