Download Film Searching Sub Indo(2018) Mp4, HD Terbaru

Salah satu film Hollywood terbaru yang akan diputar pada awal Agustus 2018 adalah film berjudul Pencarian. Film dramatis misterius yang dijuluki mampu mengganggu psikologi penonton tampaknya sudah sederhana di trailer.

Download Film Searching Sub Indo(2018) Mp4, HD Terbaru

Bagaimana jalan ceritanya? Berikut uraiannya.

Margot (Michelle La) adalah gadis remaja yang khas yang menikmati masa mudanya yang bebas. Namun, pada satu titik Margo menghilang dan membuat orang panik di rumahnya.

David Kim (John Choo) dan ayahnya tidak terkecuali. Dia kemudian memberi tahu David tentang kehilangan putrinya terhadap pasukan keamanan. Penyidik, Debra Messing, adalah seorang petugas yang membantunya memecahkan masalah hilangnya Margot.

Namun, dalam 37 jam, Margot tidak ditemukan. Meskipun pasukan keamanan masih berusaha membantu David, tetapi sayangnya ayah saya punya cara sendiri untuk menemukan putrinya.

David kemudian mencari bukti kehilangan putrinya dengan merekam percakapan yang disimpan di laptopnya. David mencoba menghubungi teman-teman putrinya satu per satu dan mengatur instruksi dari surat-surat yang ditinggalkan oleh teman-temannya.

Bisakah David memecahkan masalah ini, dapatkah dia menemukan kembali putrinya yang hilang?


DOWNLOAD NOW(Saat Ini Link Belum Tersedia)

Post a Comment

0 Comments